Dawuh Masyayikh


Assalaamu'alaikum.... Kaif chaalukum sobat Al Taisir...? Semoga semuanya tetap berada di dalam lindungan serta rahmat Allah Subhaanahu Wata'ala. Aamiiin. Masih ingat kah dengan kegiatan Al Taisir Goes to Campus kemarin...? Masih ingat kah pula bagaimana pesan KH. Shofi Al Mubarok kepada kita...?

Kutipan pesan KH. Shofi Al Mubarok, AH. kepada para sobat Al Taisir, saat kami sowan ke ndalem usai acara Expo Campus di gedung hijau tercinta MA (Banin) Tajul Ulum dan MA Banat Tajul Ulum beberapa pekan lalu:

المؤمن أينما وضع نفع

"Orang mukmin di mana pun ia ditempatkan, pasti dapat bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya. Apalagi orang mukmin yang berilmu"

وإنّ العالم ليستغفر له من في السماوات و من في الأرض والحيتان في جوف الماء

"Sesungguhnya orang yang berilmu akan dimintakan ampun oleh penduduk langit dan penduduk bumi, hingga ikan yang berada di dasar laut sekalipun."

Foto: Dokumen Pribadi

Foto: Dokumen Pribadi

Oleh karena itu, bagi para alumni yang sudah ber-title sebagai 'mahasiswa' tetaplah menjadi penuntut ilmu yang tak melunturkan nilai dan jiwa seorang santri. Sampai kapan pun tetaplah berjiwa santri, bahkan menjadi menteri sekalipun.

Brabo,
30 Januari 2018 M / 13 Jumadil Awal 1439 H

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement